Aktor Rezky Aditya Kecelakaan dan Sempat Koma

Aktor Rezky Aditya Kecelakaan dan Sempat Koma. Peristiwa nahas menimpa pesinetron Rezky Aditya. Ia mengalami kecelakaan sepeda motor dan dilarikan ke rumah sakit. Rezky bahkan dikabarkan koma.



Kabar soal kecelakaan yang menimpa Rezky ini ramai diperbincangkan di twitter. Sabahat Rezky, Chelsea Olivia, juga meminta doa bagi kesembuhan Rezky. “Tweeps please pray for Rezky Aditya! Kabar kecelakaannya masih simpang siur, tapi apapun itu semoga cepet sembuh. Amen,” tulis Chelsea di akun twitter-nya.

Ibunda Chelsea, Yuliana, mengatakan, Rezky kini memang tengah dirawat di rumah sakit. “Dia mengalami kecelakaan sepeda motor dan sempat koma. Saat ini dia sedang di ruang ICU. Saya sendiri belum sempat ke sana. Mungkin baru besok (hari ini),”

Chelsea mengatakan, meski sempat koma, Rezky kini sudah sadar. “Katanya dia sudah sadar dari jam 10 malam (22.00 WIB) tadi, tapi belum bisa ngomong,” kata Chelsea.

Rezky adalah aktor kelahiran 26 Januari 1985. Ia membintangi sejumlah sinetron seperti "Melati untuk Marvel" dan "Cinderella."

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori gosip dengan judul Aktor Rezky Aditya Kecelakaan dan Sempat Koma. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://krotonews.blogspot.com/2012/09/aktor-rezky-aditya-kecelakaan-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Krotonews - Saturday, September 1, 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...