Mengenang 8 Tahun Munir, Gunakan AVA Munir pada 7 September

Mengenang 8 Tahun Munir, Gunakan AVA Munir pada 7 September. 7 September 2012 ini genap 8 Tahun pejuang aktivis HAM, Munir "diracun" karena kebenaran. Munir dibunuh karena benar pada 8 tahun silam. Disini saya tidak akan membahas mengenai kisah Munir karena saya yakin semuanya pasti sudah tahu mengenai Munir. Sebaliknya, saya disini mengajak anda semua yang memiliki akun Twitter untuk mengganti avatar anda dengan avatar bergambar Munir pada 7 September 2012 untuk mengenang Munir. Selain itu, saya juga mengharapkan anda untuk membuat tweet dengan hashtag #MenolakLupa #8TahunMunir .

Adapun buat anda yang belum punya gambar Munir untuk dijadikan Ava Twitter, berikut akan saya beri beberapa gambar munir untuk dijadikan AVA twitter anda,




AYO GENERASI MUDA, KITA BERANTAS KEKERASAN, KITA HARGAI MUNIR DENGAN MENGGANTI AVA TWITTER KITA
AYO KENANG 8th MUNIR DENGAN MENGGANTI AVAMU DENGAN AVA BERGAMBAR MUNIR PADA 7 SEPTEMBER MENDATANG
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Mengenang 8 Tahun Munir, Gunakan AVA Munir pada 7 September. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://krotonews.blogspot.com/2012/09/mengenang-8-tahun-munir-gunakan-ava.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Krotonews - Tuesday, September 4, 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...