Penampakan Sinar Berlafadz Allah gegerkan warga Ponorogo

Penampakan Sinar Berlafadz Allah gegerkan warga Ponorogo. Lafadz Allah dari pantulan Sinar Mentari Gegerkan warga ronowijayan Ponorogo. pantulan itu berasal dari matahari melalui genteng yang mengenai air kemudian dipantulkan ke tembok dan membentuk lafadz Allah. Pantulan Lafadz Allah ini muncul setiap pagi jam 8 sampai jam 9.


Sebuah tulisan menyerupai lafadz Allah muncul di dinding rumah warga. Tulisan itu merupakan hasil dari sinar matahari pagi yang masuk melalui 2 genteng kaca. fenomena aneh ini merupakan Kekuasaan Allah SWT. namun ada juga warga yang 'bodoh' yang berupaya menyinari air botol mineral dari lafadz Allah tersebut untuk mendapatkan berkah. ada ada saja berikut Video Lafadz Allah dari pantulan Sinar Mentari Gegerkan Ponorogo


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Penampakan Sinar Berlafadz Allah gegerkan warga Ponorogo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://krotonews.blogspot.com/2012/09/penampakan-sinar-berlafadz-allah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Krotonews - Monday, September 10, 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...