Indonesia vs laos imbang

indonesia laos hasil

Entah apa yang ada dalam pemikirn para pencinta sepak bola indonesia atas hasil imbang pertandingan antara Indonesia denagan laos kemarin malam, sebenarnya hasil imbang termasuk nilai yang baik bila dibandingkan dengan kekalahan. Bila melihat kualitas dan peringkat tentu saja hasil imbnang ini masih jauh dari prediksi dan harapan semua pencinta bola tanah air. Bola itu bundar, itulh kata yang tepat mmenngekspresikan hasil pertandingan kemarin antara laos dan tim Garuda.

Banyak orang yang berspekulasi akan kemenangan Tim garuda pada pertandingan kemarin namin kenyataan berkata lain. tapi kita patut mengapresiasi baik terhadap perjuangan dari semua pemain timnas yang berlaga di malay kemarin. hasil ini bukanlah hasil buruk, ini cukup bagus mengingat kemampuan permainan laos ternyata saat ini jauh lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Hasil Imbang 2-2 antara laos dan Indonesia dapat anda saksikan melalui steaming siaran ulang yang ada di youtube. di sini akan kami sediakan beberapa cuplikan pertandingan antara laos dan Indonesia pada laga kemarin di stadium bukit jalil malaysia.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sepakbola dengan judul Indonesia vs laos imbang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://krotonews.blogspot.com/2012/11/indonesia-vs-laos-imbang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Krotonews - Sunday, November 25, 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...