Aceng fikri bupati garut terancam kasus penipuan

Ternyata selain kasus kawin cerai dengan gadis dibawah umur aceng juga kemungkinan terjerat dengan kasus penipuan. Aceng dilaporkan seseorang telah menipu Asep Rahmat Kurnia Jaya denagn menjanjikan beliau akan dijadikan wakil bupati asal mau membayarkan sejumlah uang, atas kejadian ini korban mengaku telah dirugikan USD 250.000 atau kurang lebih 250 juta rupiah.

Selanjutnya aceng juga dilaporkan melakukan pemerasan dengan meminta uang tambahan sebesar 1,4 milliar rupiah, yang direncanakan untuk menggelar sidang di DPR untuk pengangkatan korban menjadi wakil bupati.

Atas laporan tersebut Kepolisian Polda Jabar kabarnya telah pernah memanggil Aceng untuk diperiksa namun si bupati tidak datang dengan alasan yang tidak jelas, kali ini polda melakukan pemanggilan kedua dan jadwal pemeriksaan direncanakan pada tanggal 7 desember 2012

Aceng bupati garut ini ternyata memiliki banyak masalah selain masalah dengan wanita. Ada gosip beredar kalau aceng sedang menuntut ilmu hitam makanya mengawini perawan-perawn dalam waktu singkat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Aceng fikri bupati garut terancam kasus penipuan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://krotonews.blogspot.com/2012/12/aceng-fikri-bupati-garut-terancam-kasus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Krotonews - Thursday, December 6, 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...