Berita Bola PSSI keputusan FIFA

berita pssi
kisruh pssi
Apa ya keputusan FIFA terhadap nasip persepakbolaan indonesia yang selama ini dibawah PSSI,  apakah ada perubahan badan mana yang berhak menaungi organisasi sepak bola indonesia ini, apaka PSSI atau KPSI? samapai saat ini berita mengenai apa hasil dari rapat PSSI dengan KPSI kemarin masih simpang siur dan belum ada kejelasan. Akhirnya nasip sepak bola indonesia jugalah yang menjadi korban dari kisruh PSSI ini, mau dibawa kemana sepak bola indonesia ini jika sampai dilarang mengikuti pertandingan Internasional.

Sesuai dengan keterangan di laman resminya, FIFA akan kembali melakukan rapat Komite Eksekutif pada 20-21 Maret 2013. Salah satunya membahas masalah dualisme persepak-bolaan Indonesia.
Perpanjangan waktu tiga bulan yang diberikan oleh FIFA ini diharapkan bisa menyelesaikan polemik antara PSSI dengan Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI). Kondisi ini disambut baik oleh Tim Gugus Tugas bentukan pemerintah, PSSI maupun KPSI. http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-indonesia/12/12/14/mf125l-pssi-dan-kpsi-sambut-baik-keputusan-fifa
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sepakbola dengan judul Berita Bola PSSI keputusan FIFA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://krotonews.blogspot.com/2012/12/berita-bola-pssi-keputusan-fifa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Krotonews - Saturday, December 15, 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...