Berita seputar bupati garut aceng - Nikah kilat

aceng bupati garut nikah singkat
Aceng Bupati garut beberapa hari ini menjadi topik utama di media massa nasional, banyak berita tentang Aceng yang diberitakan bahkan ada media yang memeuat informasi bupati garut ini sampai berkali kali di halaman depan mereka. Tidak hanya surat kabar saja yang memberitakan aceng namun media online juga meyorot bupati garut ini secara luar biasa banyak.

Berita utama seputar bupati garut ini adalah masalah pernikahannya yang dilaksanakan secara kilat, ada juga memberitakan nikahnya aceng ini dengan menggunakan tema nikah 4 hari. Memang tidak logi si aceng ini loh.. dia menceraikan anak orang dan memberikan tuduhan tidak perawan dan kurang sehat. padahal kata dokter ni ye.. si fany tu sehat .. nah kalo masalah perawan itu kan bisa dicek cuman sebelum pernikahan beliau...

Skandal bupati garut ini sangat mencoreng etikat para pemimpin bangsa ini.. entah dimana otak mereka, nah kalau begini siapa yang salah .. saya rasa rakyat garutlah yang salah memilih bupat bukan salah bupatinya saja tapi rakyat garut secara keseluruhan yang salah milih pemimpin.

kenapa saya katakan salah,... coba baca undang2 pernikahan negeri ini.. atau tentang rumah tangga aparatur negara atau PNS, apakah boleh seorang laki-laki menceraikan istrinya dengan alasan perawan atau kesehatan?

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Berita seputar bupati garut aceng - Nikah kilat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://krotonews.blogspot.com/2012/12/berita-seputar-bupati-garut-aceng-nikah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Krotonews - Monday, December 3, 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...