windows 8 untuk xp

Windows 8 untuk xp atau win 8 for xp mungkin judul ini memiliki dua pengertian, yang pertama bagaimana mengupgrade win xp menjadi win 8 dan yang kedua bagaimana mengganti theme win xp menjadi windows 8. keduanya akan dibahas secara singat di kroto news pada bagian ulasan software di blog ini. Upgrade artinya meningkatkan operasi sistem dari windows xp menjadi operation system win 8, theme win 8 for windows xp hanyalah merubah tema xp agar terlihat seperti win 8.

Pada tulisan sebelumnya ada bahasan tentang merubah theme win 7 menjadi windows 8, untuk hal ini tidak terlalu sulit karena perbedaan sistem theme pada win 7 dengan windows 8 tidak banyak. berbeda halnya dengan xp, theme xp sangat berbeda dengan theme windows 8 maupun 7.


untuk upgrade win xp ke win 8 ini yang paling banyak digunakan orang adalah Windows 8 Transformation Pack for xp, software ini bisa anda download secara gratis di beberapa tempat dan sudah banyak yang membagikannya secara free ware. jika sulit menjadinya silahkan tuju link di dibawah ini
_hccp://www.askvg[dot]com/download-windows-8-transformation-pack-for-windows-xp-vista-and-7/ (edit dulu linknya sebelum diketikkan di browser untuk mendapatkan Windows 8 Transformation Pack for xp)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software / widows8 dengan judul windows 8 untuk xp. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://krotonews.blogspot.com/2012/12/windows-8-untuk-xp.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Krotonews - Sunday, December 9, 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...