IPL Bergulir Januari 2012 meski banyak tim yang masih berhutang

Beberapa klub di Jawa Timur melakukan mogok dan menyatakan tidak akan mengikuti Liga Primer Indonesia (IPL) musim depan. Pasalnya, hak yang seharusnya mereka terima dari konsorsium belum dibayarkan.



Beberapa klub tersebut, seperti Persipro Probolinggo, Persewangi Banyuwangi, dan Gresik United menolak ikut serta dalam IPL karena masih terbelit utang .

"Tetep akan jalan kami mencari jalan keluarnya bersama PT LPIS (Liga Prima Indonesia Sportindo)," kata Djohar saat dikonfirmasi wartawan, Senin (13/8/2012).

Meski begitu, Djohar tetap bakal kembali menggulirkan Liga Primer Indonesia (IPL). Menurutnya, IPL bakal digelar kembali jika dualisme kompetisi antara IPL dengan Liga Super Indonesia (ISL) tidak berhasil disatukan.

"Kalau tidak ada penyatuan (IPL) akan jalan sendiri," ujarnya.

Menurut Djohar, rencananya IPL musim depan bakal digulirkan mulai Januari 2013. Jadwal tersebut, katanya, adalah kesepatakan yang telah dibuat antara PSSI dengan federasi lain se-Asean.
"Mulainya Januari atau Februari karena ini adalah kesepakatan di Asean dan Asia, kesepakatan dengan AFC saat april 2012," katanya.

Sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sepakbola dengan judul IPL Bergulir Januari 2012 meski banyak tim yang masih berhutang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://krotonews.blogspot.com/2012/08/ipl-bergulir-januari-2012-meski-banyak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Krotonews - Monday, August 13, 2012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...